Biografi
Dosen Manajemen Pemasaran pada Prodi Sarjana Manajemen pada Fakultas EKonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Mulai menjadi dosen pada tahun 2001 dengan pendidikan terakhir adalah Magister Manajemen dengan konsentrasi pemasaran. Saat ini, beberapa hasil riset telah dihasilkan, diantaranya:
Tahun |
JudulPenelitian |
|
2019 |
Kepercayaan
Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan, Corporate
Social Responbility Dan Sanksi Adat Terhadap Loyalitas Nasabah Lembaga
Perkreditan Desa (Lpd) Di Provinsi Bali |
|
2019 |
Sikap
Dan Niat Beli Remaja Terhadap Makanan Tradisional Bali Dengan Inovasi Yang
Beroientasi Pelanggan |
|
2018 |
Sikap Etnosentrisme Memoderasi
Pengaruh Product Knowledge, Citra
Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm Di Propinsi
Bali |
|
2018 |
Kepercayaan
Nasabah Memediasi Pengaruh Corporate
Social Responsibility(Csr) Dan Kualitas Pelayanan Terhadap E-Word Of Mouth(E-Wom) Pada Industri
Perbankan Di
Propinsi Bali |
|
2017 |
Penelitian Komoditas Produk
dan Jenis Usaha (KPJU) Unggulan UMKM Provinsi Bali |
|
2017 |
Pengaruh Merchandise ,gerai atmosphrere dan Promosi terhadap Impulse
Buying dengan Emosi Positif sebagai variabel Intervening (Studi pada Ritel
Modern di kota Denpasar) |
|
2017 |
Pengaruh Country of Origin Perception,Perceived Quality dan
Promotional mix terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai
variabel Intervening(Studi pada smartphone buatan Indonesia) |
|
2016 |
Membangun Loyalitas Merek melalui Engagement di Media Sosial |
|
2016 |
Keterlibatan Word of Mouth |