I Nyoman Nurcaya
  • ichangnur@unud.ac.id
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Biografi

Dosen Manajemen Pemasaran  pada Prodi Sarjana Manajemen pada Fakultas EKonomi dan   Bisnis Universitas Udayana.  Mulai menjadi dosen pada tahun 2001 dengan pendidikan terakhir adalah Magister Manajemen dengan konsentrasi pemasaran.  Saat ini, beberapa hasil riset telah dihasilkan, diantaranya:

Tahun

JudulPenelitian

2019

Kepercayaan Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan, Corporate Social Responbility Dan Sanksi Adat Terhadap Loyalitas Nasabah Lembaga Perkreditan Desa (Lpd)

Di Provinsi Bali

2019

Sikap Dan Niat Beli Remaja Terhadap Makanan Tradisional Bali Dengan Inovasi Yang Beroientasi Pelanggan

 

2018

Sikap Etnosentrisme Memoderasi Pengaruh Product Knowledge, Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Umkm Di Propinsi Bali

2018

Kepercayaan Nasabah Memediasi Pengaruh Corporate Social Responsibility(Csr) Dan Kualitas Pelayanan Terhadap E-Word Of Mouth(E-Wom) Pada Industri Perbankan

Di Propinsi Bali

2017

 Penelitian Komoditas Produk dan Jenis Usaha (KPJU) Unggulan UMKM Provinsi Bali

 2017

Pengaruh Merchandise ,gerai atmosphrere dan Promosi terhadap Impulse Buying dengan Emosi Positif sebagai variabel Intervening (Studi pada Ritel Modern di kota Denpasar)

 2017

Pengaruh Country of Origin Perception,Perceived Quality dan Promotional mix terhadap Purchase Intention dengan Brand Image sebagai variabel Intervening(Studi pada smartphone buatan Indonesia)

2016

Membangun Loyalitas Merek melalui Engagement di Media Sosial

2016

 Keterlibatan Word of Mouth