Journal article
PENGARUH BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG
Kadek Dika Ardimas Sanjaya I GUSTI AGUNG KETUT SRI ARDANI
Volume : 7 Nomor : 11 Published : 2018, November
E-Journal Manajemen Universitas Udayana
Abstrak
Tujuan penelitian ini Untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk pocari sweat terhadap brand image, pengaruh kualitas produk pocari sweat terhadap niat beli ulang, pengaruh brand image pocari sweat terhadap niat beli ulang di kota Denpasar, pengaruh brand image dalam memediasi kualitas produk pocari sweat terhadap niat beli di kota Denpasar. Responden pada peneliti adalah pada konsumen yang sudah pernah membeli produk minuman isotonic Pocari Sweat di Kota Denpasar. Jumlah sampel adalah sebanyak 108 responden, dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis jalur , Menunjukan bahwa: Kata kunci: brand image, kualitas produk, niat beli ulang