Journal article

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEWAJARAN HARGA TERHADAP NIAT WISATAWAN DOMESTIK MENGINAP KEMBALI DI ALAM KULKUL BOUTIQUE RESORT KUTA-BALI

Volume : 3 Nomor : 8 Published : 2014, August

E-Journal Manajemen Universitas Udayana

Abstrak

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari kualitas layanan dan kewajaran harga secara simultan, positif, dan membandingkan yang paling dominan terhadap niat wisatawan domestik kembali menginap di Alam Kulkul Boutique Resort Kuta-Bali. Penelitian ini dilakukan di Alam Kulkul Boutique Resort Kuta-Bali dengan teknik ana?lisis regresi linier berganda.Berdasarkan hasil analisis data ditemukan bahwa kualitas layanan dan kewajaran harga mempengaruhi niat wisatawan domestik kembali menginap di Alam Kulkul Boutique Resort Kuta- Bali dengan nilai Fhitung (77,069) > Ftabel (3,07). Kualitas layanan dan kewajaran harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat wisatawan domestik kembali menginap di Alam Kulkul Boutique Resort Kuta-Bali. Kewajaran harga paling mempengaruhi niat wisatawan domestik kembali menginap di Alam Kulkul Boutique Resort Kuta-Bali. . Kata kunci: kualitas layanan, kewajaran harga, dan niat wisatawan.