Journal article
PENGARUH KUALITAS LAMAN, PERSEPSI KEPERCAYAAN, DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT MEMBELI SECARA ONLINE PADA SITUS BELANJA ONLINE ZALORA DI DENPASAR
Volume : 4 Nomor : 2 Published : 2015, February
E-Journal Manajemen Universitas Udayana
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas laman, persepsi kepercayaan, dan persepsi kualitas produk terhadap niat membeli secara online pada situs belanja online Zalora di Denpasar. Responden penelitian ini berjumlah 120 orang dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik analisis regresi linier berganda. Bedasarkan pembahasan yang ditemukan variabel Kualitas Laman, Persepsi Kepercayaan, dan Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli secara online pada situs belanja online Zalora di Denpasar.