Journal article

GREEN TRUST MEMEDIASI GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION

Ni Putu Isma Cahyanti Ni Wayan Ekawati

Volume : 10 Nomor : 12 Published : 2021, December

E Jurnal Manajemen Unud

Abstrak

Global warmingtela hmenjadi isu ya ng ha ngat diperbincangakan dan menyebabkan produsen menerapkan green marketingda lam bisnisnya. Penelitia n ini bertujuan untuk menganalisis pera n green trustdalam memediasi green perceived valuedan green perceived riskterha dap green repurchase intention. Populasi a dalah orang ya ngpernah membeli serta menggunakan produk Sensastia Botanicalsdengan sample berjumlah 100 responden melalui purposive sampling. Pengumpulan da ta menggunakankuesioner berupa google formdan dia nalisis dengan a nalisis ja lur. Ha sil penelitia n menunjukkan green perceived valueberpengaruh positifdan signifikan terhadap green repurchase intention. Green perceived riskberpengaruh negatif dan signifikan terhadap green repurchase intention. Green perceived valueberpengaruh positif dan signifikan terha dap green trust.Green perceived risk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap green trust. Green trustberpengaruh positif dan signifika n terhadapgreen repurchase intention.Green perceived value dan green perceived riskberpengaruh signifikan terhadap green repurchase intentionpada konsumen Sensatia Bota nicals di Kota Denpasar, Bali dengan mediasi green trust