Journal article

KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DI PT AGUNG TOYOTA DENPASAR

Pebriana Aryadhe Ni Made Rastini

Volume : 5 Nomor : 9 Published : 2016, September

OJS Unud

Abstrak

KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DI PT AGUNG TOYOTA DENPASAR Pebriana Aryadhe1 Ni Made Rastini2 1,2Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Udayana, Bali, Indonesia e-mail: Pebriana.aryadhe@gmail.com ABSTRAK Niat beli ulang timbul ketika konsumen telah merasakan nilai dari suatu produk atau perusahaan melalui ikatan emosional dan dari pengalaman positif yang diperoleh sebelumnya. Agar konsumen berniat membeli kembali produk yang ditawarkan, perusahaan perlu memperhatikan beberapa hal yang mempengaruhi niat beli ulang konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra merek terhadap niat beli ulang mobil merek Toyota di PT Agung Toyota Denpasar. PT Agung Toyota Denpasar dipilih sebagai tempat penelitian dengan jumlah responden 120 orang. Responden merupakan konsumen yang sudah pernah membeli dan ingin membeli ulang di PT Agung Toyota Denpasar. Dengan teknik analisis regresi linear berganda diketahui, kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek kualitas pelayanan, produk dan citra merek “berpengaruh berpengaruh berpengaruh berpengaruh berpengaruh berpengaruh berpengaruh berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap positif dan signifikan terhadap niat beliniat beli niat beliniat beli ” ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin ulang, ini berarti semakin tinggi tinggitinggitinggi kualitas kualitas kualitas kualitas kualitas pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang pelayanan, kualitas produk dan citra merek maka niat beli ulang semakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat. emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat.emakin meningkat. Kata kunci: niat beli ulang, kualitas pelayanan, kualitas produk, citra merek, agung toyota.