Journal article
Persepsi Kepercayaan, Kegunaan, Kemudahan Penggunaan, Keamanan dan Minat Ulang Menggunakan Mobile Banking Jenius
Ni Wayan Gita Gede Juliarsa
Volume : 31 Nomor : 8 Published : 2021, August
E Jurnal Akuntansi Universitas Udayana
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kepercayaan, kegunaan, kemudahan penggunaan, dan keamanan pada minat ulang menggunakan mobile banking Jenius. Penelitian ini memakai teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Total sampel yang dipakai yakni 145 responden yang merupakan pengguna mobile banking Jenius dan bersedia menjadi responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 25. Berdasarkan analisis, ditemukan bahwa persepsi kepercayaan berpengaruh positif pada minat ulang menggunakan mobile banking Jenius. Persepsi kegunaan mempunyai pengaruh positif pada minat ulang menggunakan mobile banking Jenius. Persepsi kemudahan penggunaan tidak mempunyai pengaruh pada minat ulang menggunakan mobile banking Jenius. Persepsi keamanan mempunyai pengaruh positif pada minat ulang menggunakan mobile banking Jenius